Resistance Retributon (PSP)

Haii Blogger, masih adakah diantara blogger ini yang suka memainkan PSP? mungkin 5 atau 6 orang suka memainkan PSP. Bagi blogger yang suka maen PSP wajib punya game yang satu ini, dijamin ga rugii, check this out:

Sony Computer Etertaiment and Bend Studios Present: 


Resistance Retribution


Game yang bertemakan TPS (Third Person Shooting) ini memiliki kelebihan dengan gameplay yang seruu dan grafik yang tergolong bagus untuk kalangan PSP. Game yang bertema melawan alien seperti Saints Row 4 inii, memiliki bentuk alien yang persis dengan Saints Row 4.

Game ini memiliki banyak fitur dengan tantangan yang berbeda. Jika saya menilai game ini saya akan memberikan nilai 9.3 untuk game ini, saya berani menaruh angka sebesar itu karena saya sudah merasakan berfantasi di dunia Resistance Retribution. Memang Seruu, grafik nya yang memuaskan, hehehe untuk para pemain PSP yang masih aktif maupun tidak, mari kalian coba game ini yang seru nan menantang.






Tolong tinggalkan komentar jika kalian telah merasakan bermain game ini, atau bisa check di youtube.com untuk trailer jelas game ini.

Sekian dari saya, Semoga Bermanfaat ^-^

0 comments: