4 Game Terbaik Tahun 2013/2014

Haii Blogger, saya akan membagikan sedikit informasi tentang beberapa game yang harus para Blogger beli dan segera blogger mainkan, langsung saja stop basa basi, kita ke game yang pertama

4. Battlefield 4: 


Game yang di developer i oleh DICE ini, merupakan game terberat saat ini, kapasitas game ini untuk PC seberat 34-35 GB, tetapi dengan bobot seperti itu, Battlefield 4 tidak main main dengan masalah grafik yang diberikannya. Bermain dengan tokoh yang bernama Recker, kita akan menikmati keindahan grafik dari game ini, mulai dari arena, musuh, senjata, ledakan, kerapian tata wajah akan sangat memuaskan pemainnya.

Game ini juga membawa emosi kedalam petarungan bagi pemainnya. Game yang diliris pada 29 Oktober
2013 ini dapat dimainkan untuk PS3, Xbox 360 dan PC (windows)

3. Assassin Screed 4: Black Flag

Game yang memiliki developer Ubisoft ini merupakan Game seri ke 4 dari seri Assassin Screed, dengan penawaran harga yang cukup mahal, game ini memiliki permainan grafik yang tidak murahan, cukup memuaskan ketika kita mencobanya, mulai dari darah, efek air yang ingin membuat saya untuk mandi disana, bentuk wajah hingga bayangan, sangat diperhatikan betul dalam game ini, itulah yang membuat game ini berkelas dan lebih diunggulkan daripada Assassin Screed seri sebelumnya.

Tetep datang dengan jubah putih andalan, game ini akan membuat para player sedikit berpikir untuk bermain game ini, sama dengan seri seri sebelumnya, game ini dapat dimainkan di PS3, Xbox 360 dan PC (windows)

2. Crysis 3

Game bertema Shooting yang satu ini kembali di developeri oleh Crytek. Berbeda dengan 2 seri sebelumnya, Crysis 3 ini bertema open world, jauh dari lingkungan crysis asli. setting game tentang dimana New York City berubah menjadi hutan. pemain akan melalui berbagai medan dengan sejumlah persenjataan yang mereka miliki, termasuk busur komposit yang telah menjadi pembeda dengan crysis seri sebelumnya, di mana mereka akan harus menghadapi musuh berupa tentara bayaran dan alien dengan kekuatan setara.

1. Grand Theft Auto V

Butuh alasan kenapa saya menaruh game ini diposisi teratas? GTA5 ini memiliki sistem open world dilegkapi dengan grafis yang memukau dan semuanya dibuat dengan detail mulai dari sinar matahari, bayangan, kendaraan, combat, sampai ke perkotaan semua nya indah nan rapi.

Alih-alih bermain satu karakter, Anda akan mengalami cerita dari tiga karakter utama untuk pertama kalinya dalam permainan GTA, pengalaman yang berbeda dengan seri GTA sebelumnya seperti san andreas dan GTA 4.

Game ini dapat diakses di PS3, Xbox 360, PC dan PS4, ini dia beberapa screenshot dari saya untuk posisi nomer 1 iniii: 







Sekian dari saya, Semoga Bermanfaat ^-^

















0 comments: