Perbedaan Mouse Gaming dengan Mouse Biasa

Haii Blogger, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tenatang perbedaan mouse gaming dan mouse biasa, oke langsung saja simak yang satu ini yaa :)


Pada dasarnya semua mouse bisa digunakan untuk bermain game, Benarkan? Namun yang membedakan antara mouse gaming dan mouse biasa adalah jumlah dpi yang diterapkannya, untuk mouse gaming biasanya memiliki jumlah diatas 2000 dpi, yang gunanya gerakan mouse menjadi lebih lembut, cepat dan tentunya lebih tanggap, dan juga mouse gaming memiliki beberapa fitur tambahan yang membuatnya special.

Jika dilihat dari fisik, mouse gaming biasanya memiliki fisik yang telah didesain sedemikian rupa, yang diyakini lebih pas ditangan, terutama untuk penggunaan waktu menikmati game yang lama tidak menganggu dan membuat kaku pada tangan.




Oleh karena itu biasanya mouse gaming lebih mahal dari mouse biasa, karena memang jauh lebih rumit pembuatan mouse gaming dari pada mouse biasa, jadi sebenanrnya kita tidak butuh mouse gaming untuk menjadi seorang gamers.


Sekian dari saya, Semoga Bermanfaat ^-^

0 comments: