3 Game Terbaik di Tahun 2013

Setelah kita melewati tahun 2013, saya ingin flashback sedikit tentang game - game terbaik dari tahun 2013, di antaranya adalah: FIFA 14, Need For Speed: Rival, Battlefield 4

FIFA 14: Available for XBOX, PS3 and PC

Game yang memakai jasa seorang Lionel Messi sebagai Cover Boy nya, ini adalah game yang sudah tidak bisa membuat hati para gamers bersabar lagi untuk memainkannya, pada awalnya diliris bulan oktober, sebuah toko di daratan Eropa, langsung menjual 1000 keping CD FIFA 14 dan ajaibnya semua itu langsung habis dalam waktu kurang dair 24 jam. Game ini memliki 2 fitur, diantaranya: Online dan Offline. sama dengan FIFA 13 game ini mempunyai beberapa mode yang menarik dan patut di coba.

Grafik

Masalah grafik sudah tidak perlu ditanya, FIFA 14 memiliki grafik yang luar biasa hampir sama dengan kehidupan nyata, mulai dari bayangan, stadion, penonton, pemain itu sendiri sampai emosi dan gaya pemain itu, semua diperhatikan dengan rinci.Berbeda dengan PES 2014 yang terlihat seperti Game, FIFA 14 terlihat seperti kehidupan nyata

Harga

Game yang ber developer EA Sport inii kalau ditanya soal harga sih cukup membuat kita untuk merogok kantong dalam dalam, harga nya kirasaran Rp. 600-900 Ribu per CD nya (ori) tetapi dengan harga sebesar itu, saya puas memainkannya karena FIFA 14 memang menjawab semua pertanyaan saya, okee kita lanjut ke nomer 2 setelah beberapa ScreenShot dibawah ini sob



Okee, di nomer 2 ada Need For Speed: Rivals

Game yang di developer i oleh Criterion Games dan Ghost Games ini, memang berbeda dengan Need For Speed lainnya, jika bisa saya berikan nilai, saya berikan nilai 9,5 untuk Game ini. Game ini menurut saya sangat seru dan memacu emosi ketika memainkannya, sama dengan NFS lainnya, game ini memiliki musuh terberat bagi para racers, apalagi kalau bukan the cop atau polisi yang berusaha menghentikan laju dan menggangu kita yang sedang asyik berbalapan, dan kali ini the cop diberikan beberapa supercars yang dipakai untuk mengimbangi mobil mobil para racers

Grafik

Masalah grafis, tidak perlu diragukan lagi sobb, dimulai dari kejelian mobil, arena balap sampai efek ketika kita menabrak atau crash, sangat sangat diperhatikan, dan dari segi permainan sendiri, sangat menarik dan setidaknya saya puas memainkannya

Harga

Game ini memang cukup murah, kisaran Rp. 400-500 ribuan (ori) dengan berbagai mode dan fitur andalannya game ini cukup untuk membuat anda bermain nontsop dan game ini dapat diakses oleh PC, PS3, Xbox dan keluaran Sony terbaru yaitu PS4. Okee, kita masuk nomer 1 yaaa


Dan di nomer 1 ada Battlefield 4

Game yang di developori oleh EA digital illusion dan DICE ini memiliki rating sebagai game terberat di waktu ini, tidak lain tidak bukan yang membuat game ini berat adalah, kelebihan pada grafis nya yang memukau mata, Gameplay nya memang sangat menarik dan sangat seru nan menantang, game ini juga diliris di beberapa bagian negara seperti berikut:
October 29, 2013 in North America, October 31, 2013 in Australia, November 1, 2013 in Europe and New Zealand and November 7, 2013 in Japan.
Game ini juga dapat di mainkan untuk PS4, PS3, Xbox, Xbox One dan PC.

Grafis dan Game Play

Masalah Grafis, tidak perlu dintanya lagii dia adalah juara nya, game yang memiliki bobot 34GB untuk PC ini, memiliki grafis yang indah dan luar biasa, mulai dari ketepatan senjata, medan perang, tim, sampai ledakan dan bayangan pun sangat lah luar biasa, masalah Game Play sih, mirip dengan battlefield 3 dan menurut saya, battefield 3 lebih susah daripada battlefield 4 tetapi battlefield 4 lebih menantang untuk dimainkan.

Harga 

Harga memang relatif mahal saya tidak bisa memastikan berapa harganya memang cukup mahal untuk mendapatkan grafik yang seperti ini, saya sangat menyukai game play dan grafiknya, itu cukup untuk membuat saya begadang untuk memainkannya, hehehe.





Sekian dari saya, semoga bermanfaat ya ^-^

0 comments: