Game dengan Pengeluaran Terbesar diTahun 2013

Haii Blogger, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang game yang memerlukan biaya terbesar untuk membuatnya, langsung saja ini sajian untuk anda:

Grand Theft Auto V




Walaupun hingga saat ini rumor game terbaru dari franchise GTA akan diliris untuk PC di awal tahun ini, saya memilih game ini sebagai game dengan pengeluaran terbesar tahun ini.
GTA V merupakan game garapan Rockstar yg berhasil memakan biaya pengembangan terbesar daru semua game yang pernah mereka buat, game ini mampu mengalahkan game sekelas mereka seperti Saints Row IV dan Sleeping Dogs. Pasalnya bukan hanya sekedar merancang grafis yang mumpuni atau memperbesar wilayah permainan, GTA  V memang merupakan perbaikan dan kemajuan pesat dari empat seri sebelumnya.

  Game ini sangat jelas memperluas segala aspek permainan. Layaknya kehidupan nyata,  setiap permainan tidak hanya menciptakan kerusuhan atau berperang melawan polisi tetapi juga dapat membeli toko, membajak kendaraan pembawa uang, menjual saham, serta hal hal lain yang dapat dilakukan di dunia nyata. Game ini juga tersedia dalam versi online, jelas saja biaya pengembangannya membengkak hingga U$265 Miliar.

0 comments: