3 Game Online Terbaik yang Akan Diliris di Tahun 2014

Haii Blogger, gimana kabarnya, semoga baik baik saja yaa, setelah saya membahas game game ditahun 2013, saya akan membahas 3 game online terbaik yang akan diliris ditahun ini, langsung saja to the point, ini dia review nya:
3. Ghost in The Shell 

Game yang bertemakan shooter ini dikembangkan oleh Neople, atau cabang dari Nexon ini akan segera menghantam dunia Online di tahun 2014 ini sobb ,berdasarkan dari website Nexon mengatakan bahwa ini akan menjadi  MMO futuristik, game bertipe first-person shooter ditambah dengan perang cyborg. Ada juga mode pertarungam cooperative battle mode, konspe baru yang mengintergrasikan kecerdasan pemain dengan karakter yang dimainkannya. Yaa mungkin begitulah deskripsinya, kita tunggu saja sob game ini

2. LEGO Minifigures 

Game yang dikembang kan oleh Funcom ini, kabarnya akan diliris di bulan ketiga di tahun ini sob, akan siap menghantam dunia online dengan MMO kental yang tertanam didalam game ini, games MMO lego yang akan hadir di 2014 adalah LEGO Minifigures. Di kembangkan oleh Funcom saat ini masih dalam tahap beta testing dan akan diresmikan 2014 nanti. Lego Minifigures diperuntukkan untuk PC, Mac, iOS, Android and Windows mobile platforms. LEGO Minifigures MMORPG merupakan game yang menyenangkan, game yang cocok buat anak-anak LEGO humor, kombat dengan kilat, PvP secara individu, dan juga PvP team. Game ini akan  juga termasuk dengan suasaa berbeda di luar angkasa berdasarkan mitologi yunani. Gimana? udah ga sabar kan dengan game ini, kita tunggu aja rilisnya yaa.

1. The Crew 




Game yang satu ini, sudah tidak bisa dinanti lagi, kembali ubisoft menciptakan game online keren, game ini dapat dimainkan di PS4, PS3, Xbox 360 dan PC, game racing ini memang membuat pada online gamers sudah jatuh cinta sebelum memainkannya. Bercerita tentang balapan di United States dan memberikan player kebebasan  untuk balapan, atau menjalankan misi. Player diperbolehkan untuk free-ride dan  menjalankan misi solo atau join crew dua  hingga empat pemain.

Pengembang tidak membocorkan berapa jumlah mobil dalam game ini tapi mereka berjanji memberikan variasi mobil yang luas sehingga pengalaman bermain game racing juga menyenangkan. The Crew juga memiliki fitur kustomisasi, jadi player dapat bermain dengan tipe mobil idamannya sendiri







0 comments: