Microsoft Xbox One Preview

Haii Blogger, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sedikit saja tentang Xbox One, langsung saja simak yang satu ini:

Era konsol generasi next gen telah tiba. Pesaing utama Playstation 4 ini resmi diliris pada US dan Inggris pada November 2013 lalu, Xbox one yang menarget US dan inggris sebagai target penjualan utama ini bisa dicicipi di asia pada akhir 2014 nanti.
Konsol ini memiliki sistem multimedia, anda bisa menemukan ESPN disana, youtube, twitter dan browsing, video chat pun semuanya lancar dengan konsol yang satu ini. Dengan menu pelengkapnya Kinect versi 2.0 ini mampu membaca gerakan tubuh lebih rinci dan tentunya sistem operasi melewati perintah suara.

Konsol yang satu ini memang terlihat mewah dan juga tidak bersuara berisik ketika bekerja walaupun dipakai bermain cukup lama. Game ini sudah menyiapkan 22 Game yang siap diliris seperti Call Of Duty: Ghost dan Forza Morosport 5. Konsol yang satu ini memiliki harga yang lebih mahal dari PS4 harga dari Xbox One adalah 500 USS beserta kinect controller.

Sekian dari saya, Semoga Bermanfaat ^-^

0 comments: