Meredupnya Point Blank

Haii Blogger, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang game online Point Blank, game online yang mendunia ini belakangan ini dikabarkan meredup, yuk simak yang satu ini:


Game yang bergenre FPS ini memang banyak sekali peminat, kali ini bisa diakui Zeppeto dan NCSoft sukses merilis game yang satu ini, game ini memiliki banyak server, selain korea selatan sendiri game ini memiliki server di Turki, Rusia, Indonesia, Thailand, dan lain lain. Game yang pernah menjadi game online terbaik di asia tenggara ini sekarang mulai meredup, selain dari banyak program illegal yang digunakan pemain, juga dari sikap pemain sendiri, kebanyakan pemain ini tidak bisa menahan emosi atau biasa ramah dipanggil dengan bocah, hehe, langsung saja kita bahas

Faktor Program Illegal

Game ini pada awalnya memang sukses dan jaya sebelum keluar sebuah kata yang sangat membuat pemain lain emosi, yaitu cheater. Cheater atau para pengguna program illegal ini memang membuat pemain lain emosi jika melawannya, itulah hal yang membuat banyak pemain malas memainkan point blank, oleh karena itu jika kita lihat di forum point blank, pasti banyak daftar cheater yang ingin segera di banned oleh yang terhormat Game Master.

Munculnya Bocah 

Pada kali ini para pemain bocah biasanya mudah emosi dan mudah mengeluarkan kata kata kotor, hal ini membuat malas banyak pemain untuk memainkan ini.

Munculnya Game Online Lain 

Yaa benar, inilah persaingan dengan munculnya game online lain, point blank player sempat berpindah hati ke game lain yang menurut mereka lebih baik, mungkin itulah alasan yang paling rasional tentang game ini.

Santai para Blogger yang hatinya panas, saya akan memberikan sisi positif dari game inii kok hehe :D

Event dan Update yang Seru dan Tidak Membosankan

Memang bisa dibilang game master dari game yang satu ini ga ada habisnya melakukan update dan event yang membuat para pemain bertahan di game ini atau mungkin mencuri hati dari player game lain hehe.

Banyaknya Player dan Prestasi yang Diraih

Dengan memiliki jumlah player yang banyak, terkadang seorang player mengajak rekan atau temannya untuk bermain game inii, itulah salah satu kelebihannya :D
Kalo bahas soal prestasi game inii, ga usah diragukan game terbaik di asia tenggara memang cukup untuk mewakili semuanya sobb

Dan ini sedikit latar belakang tentang point blank :D

1. Terbentuknya Free Rebels
Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang. Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat.
2. Terbentuknya CT-FORCE
Akibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organisasi khusus untuk menghadapi para teroris.Sejak dibentuknya organisasi ini, mereka mulai mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebels. Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris tersebut, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung serta berganti nama menjadi CT-Force


Sekian dari saya semoga bermanfaat :D

0 comments: