3 Game Dengar Grafik Terbaik Di Tahun 2013 (PC)

Hai Blogger, pada kesempatan ini saya hendak mengulang memori tahun kemarin, 2013. Saya akan menunjukan beberapa Game untuk PC dengan Grafik terbaik pada tahun 2013, datanya sebagai berikut:

1. Dead Space 3

Game yang bertemakan pehancuran Alien di luar angkasa ini memang cukup sadis, game ini diproduksi oleh EA, game ini berjenis TPS (Third Person Shooting) yang menimbulkan hiburan dan semangat bagi orang orang yang memainkannya, efek dari game ini sangat realistis dan menakjubkan. Game yang diliris di awal Februari ini merupakan seri ke tiga dari game Dead Space.




















2. Tomb Raider 

Game yang terinspirasi dari film Tomb Raider yang dibintangi oleh Lara Croft / Angeline Julie ini, memiliki grafik yang laur biasa, mulai dari api, alam, angin, noda di pakaian dan wajah, sungguh menggagumkan dan memuaskan mata, Game Play nya sangat bagus dan seru, game ini benar benar menguji kemampuan dan ketahanan para pemain di setiap misi nya.


3. Watch Dogs

Game di produksi oleh Ubisoft ini bertemakan misi seorang kriminal, mirip dengan Grand Theft Auto, tetapi game ini memiliki grafik yang lebih baik, awalnya saya melihat itu adalah sebuah trailer di youtube, ternyata itu adalah game yang memiliki grafik luar biasa dan semuanya diperhatikan mulai dari cara berlari, basahnya hujan, keringnya tanah, wajah dan potsur tubuh hingga efek pada tembakan yang semuanya begitu nyata. Game ini juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai game terbaik di tahun 2013.


Sekian dari saya, Semoga Bermanfaat ^-^

0 comments: