Kelebihan Mouse Gaming- Armaggeddon Aquila-X1


Armaggeddon Aquila X1 memiliki berbagai kelebihan mulai dari kabel sampai ke pengaturan lampu.

Kelebihan pada Kabel

Mouse ini memiliki kabel dengan panjang 1.8Meter dengan bahan ultra durable nylon cord yang berbeda membuatnya merarik, dengan bahan nylon gaming mouse yang satu ini memliki kabel yang tidak mudah putus dan relatif awet.

Kelebihan pada Light Indicator 

Mouse ini memiliki 4 light indicator yang memudahkan untuk mengatur mouse sensitivy saat pada medan pertarungan dalam sebuah Game, deskripsinya sebagai berikut:
400 Hitam - 800 Merah - 1600 Kuning - Hijau 3200

Mementingkan Kenyamanan

Pada desain yang satu ini, aquila memiliki ukuran yang pas dengan tangan dan mempermudah untuk menngenggam dengan nyaman, dan juga pada posisi kedua jari kita yang dipakai untuk mengeklik, sedikit di kasarkan supaya kita mendapatkan kenyamanan saat mengeklik

Kelebihan Pada Desain 

Dengan warna biru yang menyala pada samping dan bawah mouse yang bersifat visibly in a dark membuat mata puas saat kita memandangnnya dan juga desain seperti petir yang berantakan membuat kesan keren pada mouse yang satu ini.

Harga

Mouse ini memiliki harga yang relatif mahal Rp. 300-600 ribu per satu buahnya tetapi dengan harga yang seperti itu kita juga telah mendapatkan free mousepad armaggeddon edition yang sangat lembut dan nyaman

0 comments: