3 Game Terbaik Buatan Anak Bangsa

Haii Blogger, pada kesempatan ini saya akan menjelaskan tentang beberapa game buatan anak bangsa yang telah mendunia dan patut dibanggakan, ini dia rangkumannya:

3. Stickman Stunt Boat by Labu Games

Game memang simple dan unik pada gambarnya, hal ini sengaja untuk dibuat sebagai gaya game stickman yang kental pada umunnnya, game ini cukup menantang, yang biasanya kita tahu bahwa Stickman beraksi dengan BMX atau Motor Cross, kali ini dia beraksi dengan perahu, tapi jangan diaggap enteng game ini susah dimainkan dan memacu emosi ketika kita memainkannya, game ini memiliki ombak, air terjun dan beberapa halangan lain. Jadi jangan sampai tidak download game yang satu ini di App Store kamuu yaaa.


2. Faunia Rancher by Chowdown Games

Siapa sih yang tidak ingin punya taman monster? Bagi anda yang menginkan taman monster disinilah jawabnya, jika Farm Vile menanam tanaman, pada game ini kita ditawarkan grafik yang sangat baik walaupun tidak dalam posisi 3D tapi dalam keunikan dan kreatifitas game ini unggul dari beberapa game yang ada di App Store pada normalnya, jadi tunggu apalagi? langsung saja download game ini di App Store dari Apple masing masing yaa.


1. Icon Pop Quiz by Alegrium

Sudah tau dong pastinya dengan game simple nan sederhana yang satu ini, game yang membuat kita berpikir keras untuk menyelesaikannya inii, memiliki gameplay semacam tebak tebakan, kita harus menjawab apa atau siapakah yang sebenarnya ada didalam icon itu. kita akan diberikan bantuan dengan tipe tipe yang bisa kita pilih, semisal opsi famous people, disana kita akan menebak icon icon orang ternama dunia seperti lionel messi, abraham lincoln, lady gaga, dan tidak lupa sentuhan halus orang orang terkeal indonesia yang telah medunia seperti dedy corbuzier, dan orang orang terkenal lainnya, simple bukan? tapi memang sangat mengasikkan dan tentunya tidak membosankan untuk dimainkan, ngeliatin orang main aja udah seru, apalagi kita yang main game nya hehehe. Game ini memang telah mendunia, segera saja download di App Store atau Play Store di Android kamu, haha game ini memang seru jika saya boleh jujur :D

Sekian dari saya, Semoga Bermanfaat ^-^






0 comments: