Flappy Bird, Kesadisan yang berakhir singkat

Hai Blogger, pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang kesadisan flappy bird yang berakhir singkat, langsung saja ini liputannya:


Flappy Bird, game yang diliris tahun 2013 ini mulai booming pada Februari 2014 dan dapat di download pada App store atau Play store secara gratis ini merupakan game simple yang cukup menjengkelkan dan menangtang, serta membawa player kepada emosi didalam game. Tidak sedikit pemain dari game ini membanting gadget masing masing saking jengkelnya bermain game ini. Game ini memiliki grafik sederhana dan juga gameplay sederhana, setelah kita bermain pasti ada high score yang kita raih, mungkin 5 atau 20 atau 100 itu tergantung dari kemampuan player sendiri berkonsentrasi.

Game yang memiliki fitur high score ini memang membuat sesama teman, keluarga, kerabat, dll berlomba mendapatkan score yang terbaik dari semua, ada yang berjalan dengan mulus dan menyenangkan dan ada juga yang berakhir dengan tangisan dan tetesan darah.

Dari sebuah keluarga yang belum jelas namanya, seorang kakak yang hendak mencari sensasi menggambar high score flappy dengan gadgetnya dan ditunjukan kepada adiknya, setelah melihat itu adiknya yang terlihat emosi langsung saja jengkel dan sekejap setelah itu kakaknya telah meninggalkan dunia karena tertusuk persis di bagian perut

Oleh karena itu Flappy bird dihapuskan dari play store maupun app store dan tidak dapat di download kembali, demikianlah kesadisan flappy bird yang berakhir singkat.


Sekian dari saya, Semoga Bermanfaat ^-^

0 comments: